Kamis, 28 April 2011

Referensi Film No Strings Attached

Terkadang  cinta  itu datang tiba-tiba  tidak bisa  kita  direncanakan bahkan dihindari . Film produksi Paramount Pictures yang diproduseri oleh Jeffrey Clifford dan dibintangi oleh artis cantik natalie portman (emma) dan aktor Ashton Kutcher (adam) ini bertemakan tentang  drama percintaan yang dibumbui oleh komedi yang sangat menghibur.
     Cinta kadang membingungkan. Karena itu beberapa orang memilih untuk tidak melibatkan diri dalam sebuah hubungan asmara hanya karena tak mau dibuat pusing oleh cinta itu sendiri.  Film ini menceritakan tentang dua orang sahabat semasa ABG yang dipertemukan kembali dalam keadaan yang berbeda. Adam Kurtzmen (Ashton Kutcher) yang saat itu sedang menjalin hubungan serius dengan kekasihnya bertemu dengan Emma Franklin (Natalie Portman) yang tengah menyelesaikan kuliah kedokterannya , dari pertemuan yang tidak sengaja itu mereka bertukar nomer handphone .

     Masalah terjadi saat Adam Kurtzmen putus dengan kekasihnya yang tidak disangka-sangka menjadi kekasih ayahnya sendiri , akibat kecemburuannya dan rasa sakit yang mendalam itu Adam pun mencari berbagai cara untuk dapat melupakan mantan kekasihnya itu ,dari mabok-mabokan sampai menghubungi semua nomer telepon wanita yang ada di phonebook handphonnya sendiri untuk dijadikannya kekasih. Dari berbagai usaha yang dilakukannya, Adam bertemu kembali dengan Emma yang saat itu sudah menjadi dokter .
     Seiring berjalannya waktu hubungan persahabatan mereka berubah menjadi hubungan seks , karena tak mau dipusingkan dengan hubungan kisah asmara ,mereka berdua membuat perjanjian untuk tidak saling cinta dan sayang tidak ada saling cemburu, saling mengikat, pertengkaran, kewajiban , suara bayi dan lain sebagainya , lebih tepatnya hubungan ini murni dijalin karena seks dan bukanlah cinta. Awalnya semua berjalan lancar namun seiring berjalannya waktu , sesuatu mulai berubah . Bermula dari pertengkaran kecil yang terjadi di antara keduanya yang menjadi pertengkaran besar, merekapun sepakat untuk tidak bertemu lagi selamanya . Siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan jatuh cinta . Pada akhirnya mereka berdua pun sadar kalau tak mungkin bisa melakukan hubungan seks tanpa didasari rasa cinta, meskipun kadang cinta itu sendiri selalu membingungkan .
     Film ini sangat kental sekali dengan nuansa budaya barat , namun dibumbui dengan berbagai pesan dan makna terpendam dari film ini . Pesan yang ingin disampaikan oleh penulis adalah untuk memberikan kita penerangan akan tidak terlalu pentingnya kehidupan seks yang hanya sebagai lahan nafsu semata , hindari free sex dan lain sebagainya . 

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait:

 

Counter Powered by  RedCounter

Find broken links on your website for free with LinkTiger.com

Google bot last visit powered by Bots Visit