Senin, 09 November 2009

Revolusi Handphone yang paling di Idamkan


Dari pengalaman saya berganti-ganti handphone dari dulu hingga sekarang , saya dapat menyimpulkan bahwa tidak ada HP yang sempurna di dunia ini . Mungkin saja ini ironi buat kalangan yang sekarang sangat menginginkan HP kelas atas (atau biasa disebut high end) saat ini .

Saya disini hanya ingin menyimpulkan ponsel yang ada pada saat
tahun 2000 hingga sekarang . Sekitar tahun 2000 silam hp yang mempunyai bodi ramping dan layer monokrom menjadi primadona pada saat itu , selang beberapa tahun kemudian hp berkamera cif pun menjadi primadona pada kalangan remaja , dan hp berkamera VGA menjadi best player pada saat itu .

Seiring berjalannya waktu HP kamera berevolusi hingga berukuran megapixel , seingat saya hingga saat ini sdah ada yang mencapai 16mp mungkin lebih.

Di Era tahun 2005 hp berkemampuan musik handal menjadi prioritas , seiring banyaknya musisi yang eksis di tanah air hingga luar negri .

Hingga awal 2006 hp 3G mulai dilirik oleh banyak kalangan , karena aksesnya yang cepat mampu memberikan data sangat cepat pada sang pemakai, hingga video call yang sangat orang dambakan pada saat itu .

Hingga saat ini hp yang tidak ber3G artinya hp yang tidak ada apa-apanya menurut pandangan banyak kalangan yang mobiling .

Saat ini kehadiran smartphone sangat membuat revousi perubahan dikalangan banyak orang , smartphone yang mendominasi saat ini tidak terlepas dari hadirnya hp blackberry hingga iphone ,menyusul telah hadirnya hp nokia ber OS terbarunya symbian versi 5 yang mengusung format layer sentuh dan diiringi berbagai merk lain yang mulai mengusung system keypad QWERTY ataupun yang berlayar sentuh.

Demam facebook yang ada saat ini membuat smartphone menjadi primadona namun apakah ponsel sekelas smartphone akan mudah tergoyahkan seiring majunya zaman yang membuat proses mobiling dituntut lebih atraktif lagi ?.

Itu mungkin saja terjadi kita liat ponsel bermodel apakah yang akan menjadi primadona di tahun-tahun berikutnya .

: D : D : D : D : D : D : D : D : D : D : D

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait:

 

Counter Powered by  RedCounter

Find broken links on your website for free with LinkTiger.com

Google bot last visit powered by Bots Visit

free counters