Rabu, 23 Desember 2009

Tips n Trik membunuh SimsMu

 Tips ini mungkin agak sedikit aneh ,, tapi mungkin berharga juga buat yang bosen maen The Sims ,, buat para simers yang ingin bosan dengan kehidupan yang itu itu aja saya punya sedikit tips untuk membunuh Sims kalian,, hanya beberapa saja yang mungkin dapat saya beritahu ,,


1. Mati Terbakar

Untuk memperlancar aksi ini sobat hanya membutuhkan sebuah dapur yang lengkap dengan alat masak yang tentunya minus alarm kebakaran (smoke detektor) .

Langkah selanjutnya adalah dengan membiarkan simsMu memasak makanan , tinggalkan saat makanan sedang di atas kompor , kemudian jauhkan simsMu dari keinginan mengangkat masakan di atas kompor .Ketika api mulai menyala dekatkan simsMu yang ingin kamu bunuh ke kobaran apai.

2. Mati Tenggelam

Cara yang harus dilakukan dalam aksi ini ada lah dengan cara menyuruh simsMu berenang dan kemudian angkat tangganya dari kolam renang,, Dengan mengangkat tangga kolam renang naka simsMu akan berenang seharian penuh,, dan dengan begitu tenaganya akan terkuras dan tenggelam.

Pada the Sims3  , para sims bisa naik dari kolam renang tanpa menggunakan tangga,, tapi kita bisa mengakalinya dengan cara membuat tembok di samping-samping kolam yang mungkin akan di panjat simsMu.


3. Sakit Parah

Cara yang satu ini cukup mudah ,, dengan membiarkan simsMu sakit berturut- turut selama 10 hari , dan jangan pernah sekalipun dikasih obat.


4. Mati Karena Ketakutan

Cara yang dapat dilakukan untuk trik ini adalah dengan cara membawa simsMu ke kuburan ,, jika beruntung kamu akan melihat hantu the sims , dan secara otomatis darah dalam tubuh simsMu akan mengalir dengan cepat dan mati seketika ,, cara yang kedua adalah dengan cara membawa simsMu ke tempat peti mati.


Mungkin masih banyak lagi trik yang bisa dilakukan, seperti membiarkannya tersambar petir , kelaparan , tertimpa satelit, dimakan serangga atau lain-lain .

4 komentar:

Unknown mengatakan...

salam sahabat
wah artikelnya bagus baru tahu apa itu simsmu kirain apa'an he..he...oh iya dah saya follow kalo sedia follow balik ya thnxs n good luck

Unknown mengatakan...

lah emank dkira apa sob?hehe
thx dah follow yupz,,ok siap follow balik

ina mengatakan...

simsmu??? ah kirain apaan kag...
ternyata game toh??? hihihihi...


Dukung dengan Vote ina DISINI yah.
Dukungan kalian sangat berarti buat ina... thanks before :)

Mau tau Asyiknya Menulis di Blog???
Ina ada tipsnya, baca DISINI

Unknown mengatakan...

wew,, pada ngira2 yang aneh2 yak ,, pdahal ada gambarnya ,, hehe


iyak deh dukung ,, hehe

Posting Komentar

Artikel Terkait:

 

Counter Powered by  RedCounter

Find broken links on your website for free with LinkTiger.com

Google bot last visit powered by Bots Visit

free counters