Kamis, 28 April 2011

Tempat Nongkrong Makanan di Bogor

Kota Bogor merupakan salah satu surga makanan kuliner yang memiliki berbagai jenis makanan , dari makanan kota hingga pedesaan berkumpul semua di kota Bogor .Jajanan khas selain asinan Bogor ialah talas bogor, roti unyil, toge goreng, laksa, gepuk karuhun, terdapat juga nasi tutug oncom, ayam gepuk echo raos, macaroni panggang, apple pie, es pala, combro, cincau, dan lain-lain. Makanan -makanan ini banyak terdapat di sepanjang kawasan Gg. Aut / Jl. Suryakencana Bogor.

Pada sore dan malam hari terdapat berbagai jenis makanan di sepanjang jalan Pajajaran dimana merupakan tempat berkumpulnya anak-anak muda. Disamping itu terdapat sentra kuliner agribisnis Bogor yaitu pusat jajanan dan oleh-oleh kota Bogor Jl. Malabar (Blk. RM. bambu Kuning / samping Pangrango Plaza Bogor).

Untuk tempat nongkrong yang enak buat reunian dan kumpul keluarga bisa mengunjungi restoran Saung Kuring di jalan Sholeh Iskandar Bogor , suasana yang asri dan nyaman dapat membuat kita serasa di pedesaan , dengan diiringi lagu khas sunda yang selalu berdendang . Setiap pukul 4 sore kita bisa melihat live music  dari hari senin sampai kamis .

Untuk tempat nongkrong dan reunian yang enak buat pemandangan alam pegunungan bisa ke food court BTM lantai 3 , di sana terdapat tempat makan yang berada diluar gedung , dan dihadapkan ke arah gunung Salak Bogor .Tempat nongkrong ini yang paling komplit , dengan live music tiap weekend , dan tempat bioskop yang nyaman dengan fasilitas modernnya .

Satu lagi tempat nongkrong yang asyik buat reunian dan tempat pertemuan formal yang asyik di Rindu Alam Puncak Bogor , disana sangat terasa suasanan pegunungannya yang nyaman dan asri , begitu melekat dengan alam karena berada tepat di puncak pass , ditambah dengan suasana restoran yang mengedepankan keindahan mata .





1 komentar:

ari sahrijal mengatakan...

makasih infonya gan..
sangat bermanfaat..
mampir2 kesini yah,
http://sahrijal.webs.com/

Posting Komentar

Artikel Terkait:

 

Counter Powered by  RedCounter

Find broken links on your website for free with LinkTiger.com

Google bot last visit powered by Bots Visit

free counters