Sabtu, 09 Juni 2012

TestLodge






Sabtu, November 27, 2010 pada 09:49 AM


TestLodge adalah salah satu yang paling ramah pengguna alat-alat online ujian manajemen tersedia. Ini memungkinkan Anda menangani pengujian rencana, uji kasus, persyaratan dan uji berjalan dengan mudah dan efisien. Ini adalah perangkat lunak perangkat lunak host pengujian, sehingga pengguna akhir mendapatkan semua yang mengatur, jadi tidak perlu khawatir tentang instalasi atau beberapa lisensi. Ini tersedia dengan harga terjangkau sehingga menggunakan software pengujian perangkat lunak tidak meningkatkan beban keuangan Anda.
Fitur


Dengan TestLodge, sangat mudah untuk membuat rencana pengujian. Rencana uji pembangun ditawarkan oleh perangkat lunak memungkinkan Anda membuat rencana uji dari template, yang memandu Anda pada konten untuk dimasukkan. Atau Anda dapat membuat rencana sendiri dari awal. Rencana pengujian dapat diperbarui dalam hal apapun, tanpa mempengaruhi konten mereka. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah rencana Anda sesuai dengan kebutuhan Anda.




TestLodge menyediakan semua alat suite yang penting untuk merancang test suite Anda dengan cepat. Test suite terdiri dari kelompok kasus uji yang dapat dibuat tanpa kesulitan apapun. Anda dapat menempatkan mereka dalam urutan yang Anda inginkan sehingga Anda dapat mengeksekusi mereka cepat dalam setiap tes lari. Test suite dapat diperbarui kapan saja Anda inginkan, bahkan jika berjalan tes sedang berlangsung. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengembangkan tes dari waktu ke waktu untuk memenuhi kebutuhan Anda secara terus menerus.




TestLodge perangkat lunak pengujian perangkat lunak membuat pelaksanaan tes Anda lebih sederhana dengan memfasilitasi tes tunggal atau beberapa berjalan penciptaan. Anda bisa mendapatkan bimbingan yang diperlukan dari antarmuka yang sederhana selama proses pengujian. Status dari tes ini diketahui pada titik manapun dan catatan disimpan dari hasil tes yang sebenarnya. Ini memberikan Anda kemampuan untuk menghasilkan laporan bug mudah.




TestLodge dapat dengan mudah diintegrasikan dengan alat pelacakan masalah yang ada. Hal ini membantu untuk membuat laporan bug secara otomatis ketika ujian gagal. Hal ini dimungkinkan untuk mengirimkan rincian seperti deskripsi, langkah-langkah untuk mereplikasi, hasil yang diharapkan dan hasil yang sebenarnya untuk pelacak isu yang Anda pilih.
Mudah digunakan


Perangkat lunak pengujian perangkat lunak dilengkapi dengan antarmuka yang bersih dan mudah digunakan. Hal ini membebaskan Anda dari kesulitan belajar sistem baru dan memungkinkan Anda untuk melakukan pengujian perangkat lunak lancar dan efektif.
Harga


TestLodge menawarkan rencana harga yang wajar termasuk max, premium, plus dan dasar. The 30 hari percobaan gratis memungkinkan Anda untuk memahami fitur berguna dari perangkat lunak. Rencana dasar akan dikenakan biaya $ 12 per bulan selama 5 rencana tes, 100 kasus uji dan 100 berjalan tes. Hal ini dapat digunakan oleh sejumlah pengguna, sehingga Anda dapat memungkinkan seluruh tim Anda untuk bekerja sama secara online. Rencana ditambah dengan harga $ 24 per bulan selama 15 rencana tes, 300 kasus uji dan 300 berjalan tes. Rencana premium dengan harga $ 49 per bulan untuk 50 rencana pengujian, 1000 kasus uji dan 100 berjalan tes. Rencana max dengan harga $ 99 per bulan untuk 500 rencana pengujian, uji kasus 5000 dan 5000 berjalan tes.
Kesimpulan

TestLodge perangkat lunak perangkat lunak pengujian adalah sangat wajar dan berisi penting untuk Anda dan seluruh tim untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan baik dan efisien. Semua rencana harga memiliki pengguna terbatas, yang memungkinkan seluruh tim Anda untuk bekerja secara kolaboratif online untuk mengelola ujian mereka rencana, persyaratan, kasus uji dan uji berjalan dengan sedikit usaha







sumber







0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terkait:

 

Counter Powered by  RedCounter

Find broken links on your website for free with LinkTiger.com

Google bot last visit powered by Bots Visit

free counters