Minggu, 24 Oktober 2010

Award Berback-Link


Alhamdulillah saya dapet Award juga sudah lama saya dikasih award ini tapi baru sekarang sempet mempostingkannya :p , terima kasih buat bang Rendy Ramon sudah mempercayakan award ini buat saya ,
  Award yang bertemakan “Friendly Visitors”. Award ini merupakan award pertama saya , dan award ini pun ber-backlink jadi selain mempererat jalinan persahabatan antara teman-teman blogger kita juga bisa mendapatkan backlink, semoga dengan perantara award ini bisa memberikan semangat untuk selalu bersilaturahmi ke tempat teman-teman blogger.



Dan untuk mempererat persahabatan, saya ingin memberikannya untuk sobat-sobat berikut:
1.aciu-top
2. anak nelayan
3.CLH
4.Perpustakaan
5.Kang Fatur
6.fadli in
7.Blognya si jait
8.Hefizah
9.Dicky
10.Dhana


Tapi bagi teman-teman yang namanya tidak tercantum dan tertarik dengan award ini, boleh kok mengambilnya juga. Tapi dihimbau mengikuti aturan mainnya ya agar tujuan backlink dari award ini bisa bisa terlaksana dan bermanfaat bagi kita semua. Oia satu lagi, untuk yang blog-blog nya tercantum di atas silahkan di ambil iaa terus untuk anchor text nya kalau memang ada yang ingin di ganti silahkan comment iaa, nanti akan segera di ganti supaya dari sisi SEO makin mantap. 

Aturan mainnya:

Mohon award “Friendly Visitors” ini dihadiahkan kepada sepuluh orang teman anda. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau posting mereka masing-masing:


Cara mendapatkan Backlink Gratis

Sebelum meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, anda semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi anda di 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Semuanya kalau bisa menggunakan kata kunci yang diinginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimization), anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink. Keuntungannya, blog anda akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog anda.

Silakan copy paste tulisan di atas, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website anda di posisi 10. Sekali lagi, Ingat ya, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba-tiba berada di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
Terima Kasih .

11 komentar:

anak nelayan mengatakan...

makasih awardnya sobat..saya bungkus dulu

Perpustakaan Antropologi mengatakan...

weh, baru tau aku sob klo ada award kayaq gini. Weleh aku harus baca berkali2 baru bisa ngerti neh...
Save dulu y sob :)

yus infadly mengatakan...

siiip gan bobi...tanks gan award nya

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
wah koleksi ratusan award lagi nich thanxs ya

beebobie mengatakan...

@anak nelayan: ok :)

@perpustakaan: whahaha ,, saya juga baru ngerti ,makanya baru di posting :p

@yus infandly: sama-sama gan :)

@Dhana : :D

Black Hunter mengatakan...

ahahahahahahaahah kenapa nama aku kok salah tulis yaaaa bukan CDH tetapi CLH sedih ya aku

beebobie mengatakan...

hahahha ,, maap gan ,, udah diganti tuh ,, :D

KhuntienBoyz mengatakan...

wah makasih nich bee..hehehehe thanks ya

beebobie mengatakan...

yups sama-sama gan khuntienboyz ,,

Yayan mengatakan...

Selamat kawan atas award back-link nya

beebobie mengatakan...

makasih ya kawan :)

Posting Komentar

Artikel Terkait:

 

Counter Powered by  RedCounter

Find broken links on your website for free with LinkTiger.com

Google bot last visit powered by Bots Visit